Cara Mudah Mencari Data Diri Orang Di Internet
Posted by : Dhino Alexander A. Sunday, March 9, 2014

 photo PersonalData_zps958090bf.jpg 
Pernahkah ga sahabat Songoware mencoba mencari data diri seseorang di Internet? Atau mungkin ingin membantu seseorang untuk menemukan orang yang hilang seperti kejadian belakangan ini? Mungkin jika pencarian dilakukan lewat mesin pencari seperti Google, Yahoo atau-pun Bing, tentu kita akan mendapatkan informasi tersebut, meskipun tidak relevan.
Nah, Songoware bakalan memberikan Tips bagaimana mencari data diri seseorang lewat Internet. Dengan cara ini, tidak hanya nama, semua info yang berkaitan dengan orang tersebut akan muncul, mulai dari Nomor telepon, Alamat, Email bahkan Foto. Kalian cukup mengunjungi website yang ada di bawah ini :

1. Pipl (www.pipl.com)
Pipl photo Pipl_zps1f54ffdf.png

2. Social Mention (www.socialmention.com)
Social Mention photo SocialMention_zps039eb85d.png

3. Yo Name (www.yoname.com)
Yo Name photo YoName_zps31b04303.png

Data-data yang situs itu berikan dengan berdasarkan informasi kita yang ada di Internet, seperti akun jejaring sosial, email, telepon. Jika orang yang ingin kita cari tidak memiliki aktifitas di Internet, tentunya hal diatas tidak akan berjalan dengan baik.

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Cara Mudah Mencari Data Diri Orang Di Internet >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mudah Mencari Data Diri Orang Di Internet >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mudah Mencari Data Diri Orang Di Internet >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK wy

      Delete
  2. DICARI ORANG TUA HILANG SEJAK TAHUN 2014

    Keterangan:

    Nama Lengkap: Djuwita Lestari Karsono (ITA)
    Umur : 58 Tahun
    Tinggi Badan: 158 cm
    Berat Badan : 60 kg
    Warna Kulit : Coklat
    Kesehatan : Mempunyai penyakit hilang ingatan (kejiwaan)
    Last seen : Jalan raya bambu kuning Kp.Sepatan
    RT.003 / 02 Kel.Sepanjang Jaya,
    Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi (YAYASAN GALUH)

    Apabila bapak/ibu,teman2 ada yang pernah melihat/bertemu tolong hubungi/sms saya di 0822.9815.3006 atau apabila ada yang berkenan mengantarkan beliau ke alamat Jalan Elang Malindo X (10) Blok C No.22 akan kami berikan reward berupa uang Rp.X.000.000,-

    Atas perhatian bapak/ibu,teman2 sekalian saya ucapkan terima kasih banyak, semoga tuhan selalu melindungi & memberkati kita semua, amin...

    http://temukan.co.id/orang-hilang/dewasa/ibu-djuwita-lestari_i480

    ReplyDelete
  3. Ane sudah lihat data orang yang dicari di Temukan.co.id. Kalau ane lihat siap kontak Gan

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  5. SALAM...saya ingin tanya" tentang kakaq saya yang sudah tsunami 2004 lalu,di Aceh.kami tidak tau pasti apakah kakaq saya entah masih hidup atau sudah meninggal.hingga suatu waktu saya menemukan kontak facebook dengan nama dan profil foto yang mirip sekali dengan kakaq saya .tetapi ktk saya cari tau tentang informasi profilnya tidak ada data apapun,baik time line,kontak pertemanan, dan semuanya kosong. hanya terdapat dua unggahan foto di singa
    pore dari tahun 2011-2012. dan sekarang bagaimana saya bisa menemukan informasi lebih lanjut tentang dia ya?? karna jauh rentang waktunya, ditambah tidak adanya aktifitas di facebook nya.krn saya beranggapan mungkin kakaq itu adalah kakaq saya,

    ReplyDelete

Like On Facebook

Follow on Tiwtter

Pengikut Blog

Artikel Terpopuler

Powered by Blogger.

Visitors

- Copyright © Songoware - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -