NVIDIA : Konsol Tak Bisa Kalahkan PC!
Posted by : Dhino Alexander A. Thursday, September 26, 2013

 photo nvidia-logo_zps35ce227b.jpg

Dengan dominasi sang kompetitor yang memperkuat hampir semua konsol next-gen yang hadir di masa depan, NVIDIA tampaknya tetap bertahan dengan satu pesan yang kuat – PC dan mobile. Pesan yang satu ini terus dilancarkan untuk memastikan eksistensi, bahkan lewat beragam informasi yang tentu saja sudah menjadi pengetahuan umum. Sebagai platform dinamis yang bisa dibangun sesuai dengan kebutuhan si pemilik, PC tentu memiliki potensi yang sangat besar untuk mengalahkan dan menundukkan performa konsol, termasuk generasi selanjutnya. Sebuah pesan yang kembali digalakkan oleh salah satu eksekutif NVIDIA – Tony Tamasi.


Nvidia_2 photo NVIDIA_Claw_Wallpaper_by_thorgaris_zpsabf8ebb6.jpg

Dalam wawancaranya dengan PC PowerPlay, Tamasi kembali menegaskan bahwa hampir tidak mungkin lagi bagi konsol gaming untuk tampil lebih baik dan kuat dibandingkan dengan PC. Investasi lebih dari USD 1,5 Milyar yang digelontorkan NVIDIA setiap tahun menjadi jaminan bahwa teknologi grafis PC akan selalu terdepan. Tidak hanya itu saja, NVIDIA juga menyoroti keterbatasan power supply konsol  yang tidak akan dapat memfasilitasi kebutuhan performa yang lebih besar. Walaupun ia juga mengakui kemampuan Playstation 4 dan Xbox One untuk menghasilkan kualitas sekelas PC, setidaknya saat ini. Namun Tamasi percaya bahwa dalam beberapa tahun ke depan, konsol akan kian terlihat lemah dan lambat, sementara PC terus berkembang pesat.


Extreme photo gamers-dream-600x357_zps028f8889.jpg

Tony Tamasi dari NVIDIA menegaskan bahwa tidak ada kemungkinan bahwa konsol akan mampu tampil lebih baik dan cepat dibandingkan PC lagi.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Like On Facebook

Follow on Tiwtter

Pengikut Blog

Artikel Terpopuler

Powered by Blogger.

Visitors

- Copyright © Songoware - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -