NVIDIA: PC Terlalu Superior Dibandingkan PS 4 dan Xbox One!
Posted by : Dhino Alexander A. Monday, December 2, 2013

 photo nvidia-computer-270285_zps5e0f3ecf.jpg  

Persaingan generasi gaming yang baru tidak hanya milik Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Wii U. Salah satu platform – PC bahkan sudah masuk dalam “generasi” ini jauh sebelum produsen sekelas Microsoft, Sony, dan Nintendo siap untuk beralih. Dengan sifat dinamis yang memungkinkan user untuk mengubah setiap komponen untuk mengikuti perkembangan teknologi terkini, game-game multiplatform tampil begitu maksimal di PC, terutama dari sisi visual dan framerate. Menariknya? Ia bahkan menawarkan spesifikasi optimal yang jauh lebih kuat dibandingkan spesifikasi teknis yang mampu dihasilkan Playstation 4 dan Xbox One. Berkaca dari hal inilah, NVIDIA kembali menegaskan posisinya untuk terus mendukung PC sebagai platform gaming utama.

 photo cooler-master-haf-x-nvidia-edition-full-tower-computer-case-600x600_zpse8c99b00.jpg

Tidak main-main, pernyataan ini meluncur dari Consumer Sales Manager NVIDIA sendiri – Matt Wright dalam wawancaranya dengan media gaming – MCV. Wright menegaskan bahwa PC saat ini jauh lebih superior dibandingkan Xbox One dan Playstation 4 sebagai sebuah platform gaming, apalagi dengan ekstra fungsi yang bisa dilakukan olehnya. NVIDIA percaya bahwa gamer kelas Enthusiast akan lebih memilih PC sebagai sistem gaming utama. Untuk menjaring calon gamer yang lebih besar, apalagi bagi gamer casual yang selama ini mengeluhkan sulit untuk membangun PC yang dianggap kompleks, NVIDIA ingin membuat proses ini lebih mudah. Tujuan utamanya? Tentu saja untuk membuat PC terlihat menarik untuk gamer casual.

NVIDIA kembali menegaskan bahwa PC akan menjadi platform paling superior di pertarungan next-gen. Untuk menjaring lebih banyak casual gamer, NVIDIA berkomitmen untuk membuat pengalaman menggunakan platform ini jauh lebih sederhana.

BF4 Comparison PC XOne PS4 photo BattlefieldEdited_zps764a2477.jpg


Dengan sifatnya yang dinamis, memang hampir tidak mungkin PC akan pernah takluk lagi di bawah konsol, saat ini maupun masa depan. Jika hal inilah yang dibicarakan oleh NVIDIA, maka tidak perlu diragukan lagi jika PC akan selalu menjadi platform yang lebih superior. Namun mampukah ia menjaring lebih banyak gamer dengan game-game eksklusif menarik seperti yang dilakukan konsol? Ini akan menjadi pekerjaan berat untuk NVIDIA dan Steam Machines yang akan berjuang untuk membawa kembali supremasi PC sebagai sebuah platform gaming.


Bagaimana menurut Kalian?


SUMBER

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. DOWNLOAD OS WINDOWS, GAMES DAN SOFTWARE LENGKAP -->

    WWW.SOFTWARE182.NET

    ReplyDelete

Like On Facebook

Follow on Tiwtter

Pengikut Blog

Artikel Terpopuler

Powered by Blogger.

Visitors

- Copyright © Songoware - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -