Samsung Galaxy J - Perkawinan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3
Posted by : Dhino Alexander A. Wednesday, December 11, 2013

Galaxy J_1 photo samsung-galaxy-j_zps484f8f3f.jpg 

Samsung terus berinovasi untuk memberikan produk andalannya dengan teknologi yang lebih canggih. Kali ini Samsung merilis Galaxy kelas premium dengan nama Galaxy J, yang disebut sebagai perkawinan fitur terbaik antara Galaxy S4 dan Galaxy Note 3.

Dilansir dari DigitalTrends, yang paling menonjol dari sisi desain perangkat Galaxy J adalah material pembuatanya yang telah menggunakan logam. Padahal selama ini perangkat Samsung selalu menggunakan material plastik dan menjadi senjata pesaingnya untuk menyerang.

Gaya Galaxy J sendiri mirip-mirip wujudnya dengan Galaxy Note 3. Dan meski terbuat dari metal, bagian belakangnya ternyata tetap bisa dibuka untuk mengakses baterai serta slot microSD. Memiliki layar 5 inch, Galaxy J sama ukurannya dengan Galaxy S4. Resolusinya sudah full HD 1080 x 1920 pixel.
Sementara itu, dapur pacunya dilengkapi prosesor quad core generasi terbaru Snapdragon 800 2,3 GHz dengan RAM 3GB. Spesifikasi kunci lain termasuk kamera 13 megapixel, baterai 2.600 mAh, OS Android Jelly Bean 4.3, serta memori internal 32GB.


Galaxy J_2 photo GalaxyJ2_zps264f6aa9.jpg

Saat ini, Galaxy J baru dirilis untuk pasar Taiwan dan Jepang, namun tidak menutup kemungkinan juga dipasarkan di negara lainnya. Harganya sendiri di kisaran US$ 740 atau Rp 8,8 juta.

SUMBER

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Like On Facebook

Follow on Tiwtter

Pengikut Blog

Artikel Terpopuler

Powered by Blogger.

Visitors

- Copyright © Songoware - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -